Polisi kab. Oku tembak bandit pecah kaca sadis

Sat Reskrim Polres Oku akhirnya menembak mati Edi Susanto yang sudah menjadi DPO polisi dari tahun 2017 lalu, pelaku perampok yang dikenal sadis dan memiliki ilmu kebal ini tumbang setelah sebelumnya mencoba melakukan perlawanan dengan menembak polisi yang akan menangkapnya.

Jajaran Resmob Tim Singa Ogan menembak mati penjahat kambuhan, setelah terjadi kontak tembak antara pelaku saat dilakukan penyergapan pada Minggu di salah satu rumah di desa Batukuning kecamatan Baturaja barat Ogan Komering Ulu.
Akibatnya pelaku bernama Edi Susanto warga kecamatan Lubuk Batang Ogan Komering Ulu harus di lumpuhkan dengan timas panas lantaran mencoba kabur dan membahayakan petugas.

Kapolres Oku AKBP Arif Hidayat Ritonga melalui Kasatreskrim Polres Oku Akp Priyatno mengungkapkan, pelaku merupakan salah satu DPO yang memang menjadi target bagi Polres Oku, pasalnya, tersangka memang terkenal meresahkan dengan berbagai tindak pidana kejahatan yang telah di lakukannya.

Tercatat dari hasil penyelidikan petugas pada tahun 2017, tersangka melakukan tindak pidana penganiayaan dengan modus melakukan penusukan sejumlah 9 tusukan di tkp desa banuayu kecamatan Lubuk Batang.
Dari tangan tersangka didapat senjta api rakitan 2 butir peluru, 2 selongsong peluru di, 1 hp,

Komentar Facebook

You might also like

Loading...