Wawako Palembang Imbau Agar Masyarakat Tidak Takut Untuk Divaksinasi


Dari banyaknya kasus covid-19 di kota Palembang, mayoritas penderita kasus positif menjalani isolasi mandiri di rumah. Untuk itu pemerintah kota Palembang memberikan bantuan untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari masyarakat khususnya yang tak mampu saat menjalani isolasi.

Kali ini wakil walikota Palembang Fitrianti Agustinda, mengunjungi warga yang sedang melakukan isolasi mandiri dalam katergori yang tidak mampu, yang berada di jalan Mayor Zen Lorong Badai Rt 32 Rw 07 kelurahan Sei Lais Kecamatan Kalidoni Palembang. Pada selasa 10 Agustus 2021. Dalam kunjungan ini, pemerintah kota Palembang memberikan bingkisan berupa sembako, serta mulitvitamin agar menjadi asupan yang bisa menambah imunitas dan mempercepat kesembuhan. Selain itu juga wakil walikota palembang mengunjungi warga yang sedang menderita penyakit stroke di kelurahan tersebut.

Wakil walikota Palembang, Fitrianti Agustinda mengatakan, dari hasil dialog yang dilakukan bersama warga setempat, banyak warga meminta agar mendapat bantuan mulai dari pembenahan jalan hingga kartu Indonesia sehat, wawako juga sempat menyayangkan masih banyak warga yang masih takut untuk divaksinasi, maka dari itu ia pun menghimbau agar warga tidak takut untuk divaksin, hal itu semata-mata dilakukan untuk kesehatan masyarakat itu sendiri dan bangkitnya ekonomi di kota Palembang. Serta ia pun mengimbau agar masyarakat dapat mengikuti anjuran pemerintah.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...