Dekranasda Kota Prabumulih Jadikan Festival Anjungan Menjadi Edukasi Bagi Generasi Muda

Festival anjungan Sumatera Selatan diadakan oleh dekranasda provinsi Sumatera Selatan bekerjasama dengan pemprov Sumatera Selatan. Diadakannya festival ini adalah sebagai bentuk upaya dekranasda provinsi Sumsel untuk memperkenalkan budaya asli atau budaya khas dari masing-masing kab-kota yang ada di Sumatera Selatan dan bisa menjadi destinasi wisata kebanggan Sumsel.

Diadakanya festival ini disambut baik ketua dekranasda kota Prabumulih Suryanti Ngesti Rahayu Ridho Yahya. Festival anjungan ini bisa membangkitkan gairah dan semangat dekranasda yang ada di kab-kota di Sumsel. Selain itu dalam festival anjungan ini juga sebagai momen promosi dan edukasi memperkenalkan kota Prabumulih kepada masyrakat. Selain itu diharapkan acara seperti ini bisa menjadi agenda rutin yang bisa dijadikan pembelajaran bagi generasi muda.

Festival anjungan berlangsung selama dua hari dari tanggal 23 Juni hingga 24 Juni 2022 di kawasan anjungan dekranasda Jakabaring Palembang. Terdapat juga pameran dan bazar kuliner khas daerah, bazar umkm, aneka permainan anak dan sembako murah.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...