Idul Adha 1443 Hijriah : Walikota Palembang Ajak Warga Sedekah Subuh Usai Sholat Id Di Masjid Agung

Walikota Palembang, mengucapkan selamat  Idul Adha 1443 Hijriah,  atas nama pribadi, keluarga dan pemeritah kota Palembang, selanjutnya walikota menghimbau  kepada warga Palembang, untuk bersedekah subuh  dengan dua ribu rupiah setiap harinya, dengan dikumpulkan dalam jumlah besar dapat membantu warga yang membutuhkan.

Walikota Palembang , Harnojoyo, bersama gubernur Sumatera Selatan Herman Deru serta ribuan warga Palembang melaksanakan sholat Ied , dalam rangka hari raya Idul Adha, pada Minggu , 10 Juli 2022, di Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin I Jayo Wikromo.

Usai melaksanakan sholat ,  walikota Palembang , Harnojoyo mengucapkan selamat  hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, atas nama pribadi , keluarga dan pemeritah kota Palembang, selanjutnya walikota menghimbau  kepada warga Palembang, untuk mensukseskan program  bersedekah subuh sebesar  dua ribu rupiah , dengan dikumpulkan dalam jumlah besar dapat membantu warga yang membutuhkan.

Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin I  Jayo Wikromo kembali menerima hewan kurban  untuk di bagikan , hewan kurban di masjid ini , diantaranya  dari presiden , Joko  Widodo dan, walikota palembang , serta  gubernur Sumatera Selatan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...