Kadisdukcapil Sumsel Apresiasi Peningkatan Inovasi Disdukcapil Kab.Kota Di Sumatera Selatan

Bertempat di Auditorium Bina Praja Pemprov Sumatera Selatan. Rabu. 7 Desember 2022. Kegiatan yang di ikuti oleh Disdukcapil kab-kota di Sumatera Selatan ini. Merupakan kegiatan rutin yang di lakukan setiap tahunnya.
Dihadiri Asisten Ii Pemprov Sumsel Darma Budi yang mewakili Gubernur Sumsel Herman Deru. Febrian Arhan Kasubdit Wilayah I Direktorat Bina Aparatur Kependudukan Dan Pencatatan Sipil. Kadis Dukcapil Sumsel Fu’adi. Dan direktur Lembaga Convis Kurniawan Wahid.
Febrian Arhan yang mewakili Ditjen Dukcapil RI mengajak seluruh Disdukcapil yang ada di Sumsel untuk terus berinovasi seiring dengan perkembangan zaman yang ada untuk bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Top 6 inovasi pelayanan publik Disdukcapil kab-kota provinsi Sumatera Selatan tahun 2022 adalah kab Ogan Ilir dengan inovasi aku mandiri. Kab Muara Enim – Belah Dadoku. Kab Musi Rawas – Aku Datang Karena Cinta. Kab Musi Banyuasin – Administarsi Keladi. Kab Oki – Lakon Mandira Kaboki. Dan Kab Empat Lawang – Pentas Madani.
Sedangkan Disdukcapil kota Palembang. Disdukcapil Kab Ogan Ilir. Dan Disdukcapil Kab Musi Rawas terpilih sebagai top 3 inovasi terpuji.
Selanjutnya top 3 inovasi yakni Disdukcapil Kab Muaara Enim. Disdukcapil Empat Lawang. Dan Disdukcapil Kab Oki. Sementara top 3 inovator yakni Alfian Andriyanto Disdukcapil Kab Oku Selatan. Rismaliza Disdukcapil Kab Pali. Dan Muhammad Salim Disdukcapil Kab Musi Banyuasin.
Darma Budi mengatakan. Dengan penghargaan serta reward yang diraih. Diharapkan Disdukcapil kab-kota di Sumatera Selatan bisa terus meningkatkan kinerja pelayanan terhadap masyarakat.

Kadis Dukcapil Prov Sumsel Fu’adi mengapresiasi dukcapil kab-kota di Sumsel yang antusias berkompetisi menciptakan inovasi di daerahnya masing-masing. Selain itu dirinya juga berharap di tahun berikutnya ada dari disdukcapil kab-kota di sumsel yang bisa masuk top 99 bahkan top 45 kompetisi inovasi pelayanan publik (kipp) yang diadakan kemenpa-rb.

Kompetisi inovasi pelayanan publik ini sendiri. Diadakan setiap tahunnya yang bertujuan agar Disdukcapil kab-kota yang ada di provinsi Sumatera Selatan bisa terus meningkatkan pelayanan adminduk kepada masyarakat.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...