Bupati Oku  Tinjau Objek Wisata Goa Harimau Dan Goa Putri


PJ Bupati Oku Teddy Meilwansyah meninjau objek wisata pra sejarah andalan OKU yakni Goa Putri, mengingat pada bulan Juni , museum terbesar kedua setelah museum pingiran ini akan diresmikan oleh Gubernur Sumsel Herman Deru.

Setelah melakukan peninjauan ke Goa Harimau, Pj Bupati akan berkoordinasi dengan kementerian pariwisata dan tentunya dinas PU perkim untuk membenahi akses jalan menuju Goa Harimau, mengingat akses menuju goa yang berisi manusia pra sejarah tersebut masih dinilai belum layak untuk dilalui wisatawan.

Bupati Oku Teddy Meilwansyah mengatakan, nantinya pemerintah daerah akan membangun akses jalan menuju lokasi Goa Harimau, ia menambahkan banyak tahapan yang harus dilakukan pemerintah daerah untuk membuat akses jalan yang baik untuk menuju ke goa harimau. Mulai dari pembebasan lahan dan pembuatan jalan harus dilakukan Pemkab.

Bupati juga meminta masyarakat agar dapat membantu pemkab untuk pembebasan lahan milik warga yang bakal terkena dampak pembangunan jalan yang memakan jarak tempuh sepanjang satu setengah kilo meter tersebut. Bupati juga mengatakan, pembuatan akses jalan menuju ke Goa Harimau pasti mendongkrak ekonomi warga sekitar.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...