Perumda Tirta Musi Stop Distribusi Air Bersih Kawasan AAL 18 Oktober 2023


Perumda Tirta Musi akan memperbaiki valve atau stop kran di depan booster Punti Kayu pada hari Rabu, 18 Oktober 2023. Hal ini akan berdampak terganggunya distribusi air bersih untuk kawasan Alang-Alang Lebar, selama kurang lebih 12 jam.

Untuk warga yang berada di kawasan layanan Perumda Tirta Musi Unit Alang-Alang Lebar, diharapkan untuk bersiap untuk adanya gangguan sementara distribusi air bersih, pada hari Rabu 18 Oktober 2023, mulai pukul 09.00 wib hingga selesai, yang diperkirakan memakan waktu pengerjaan maksimal 12 jam.

Hal ini disampaikan direktur operasional perumda tirta Musi Palembang, Cik Mit, dikarenakan akan ada perbaikan valve (stop kran) berdiameter 500 mm yang terletak di depan booster Punti Kayu, yang sudah tidak optimal, karena dari awal pemasangan tahun 1990-an dan baru ada perbaikan di tahun 2023 ini.

Adapun perbaikan ini, akan berdampak kepada 9800 sambungan rumah yang berada di jalan Naskah, jalan Sukarela sampai dengan Perum Duta Mas, jalan Sukamaju, jalan Suka Senang, jalan Suka Bakti, jalan Sukabangun II kiri samapai dengan Sukawinatan lorong Generasi, jalan Soak dan jalan Lintas Barat sampai dengan jalan Letkol Andrianz.

Perumda Tirta musi berharap warga yang terdampak bisa memahami untuk pelayanan yang lebih baik kedepannya.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...