Rakor Penerbitan Adminduk 2023 Disdukcapil Kota Palembang


Untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam penerbitan Adminduk, Disdukcapil kota Palembang mengadakan rapat koordinasi antar lembaga pemerintah dan non pemerintah, dalam rangka penerbitan administrasi penduduk, Rabu 22 November 2023, di Grand Ballroom Golden Sriwijaya.

Rakor dibuka oleh sekretaris Disdukcapil kota Palembang, Santi Zahara, mewakili PJ walikota Palembang dan Kadis Dukcapil kota Palembang yang berhalangan hadir.

Dihadiri peserta dari perwakilan rumah sakit, klinik bersalin, panti asuhan, sekolahan, kelurahan, kecamatan, TKSK, dan pihak lainnya yang sudah bekerjasama dengan Disdukcapil kota Palembang.

Dengan adanya sinergi yang terjalin antara Disdukcapil kota Palembang dengan lembaga pemerintah dan non pemerintah, diharapkan kedepannya pelayanan Adminduk semakin optimal dan memuaskan masyarakat kota Palembang.

Adapun manfaat dari kerjasama yang terjalin antara disdukcapil dengan lembaga pemerintah dan non pemeritah adalah, bagi Disdukcapil kerjasama ini sebagai upaya untuk mencapai target dalam pelayanan Adminduk yang sudah ditetapkan oleh pusat. Sementara untuk masyarakat bisa mendapatkan dokumen administrasi yang diperlukan untuk mendapatkan pelayanan publik lainnya.

Disdukcapil kota Palembang sendiri di tahun 2023 ini, sudah mendapatkan beberapa penghargaan dalam pelayanan Adminduk, juga penghargaan dari inovasi-inovasi yang telah diciptakan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...