Provinsi Sumsel Mendapatkan Alokasi APBN Rp 51,24 Triliun Meningkat 10,31% Dari 2023


Berbeda dari tahun sebelumnya, penyerahan daftar isian pelaksanaan anggaran (DIPA) dan buku daftar alokasi transfer ke daerah (TKD) tahun anggaran 2024 Sumatera Selatan (Sumsel) diberikan secara digital oleh kantor wilayah dit jen per bendaharaan Sumatera Selatan, Rahmadi Murwanto Kepada PJ. Gubernur Sumatera Selatan, Agus Fatoni di Griya Agung.
Kepala kantor wilayah Ditjen Perbendaharaan Sumatera Selatan, Rahmadi Murwanto mengatakan penyerahan yang dilaksanakan secara digital memiliki tujuan untuk menyederhanakan proses bisnis pengesahan dipa yang di tandatangani secara elektronik melalui aplikasi sakti, sehingga lebih efisien dan efektif.
Provinsi Sumsel mendapatkan alokasi APBN sebesar 51,24 Triliun meningkat sebesar 10,31 persen dari tahun 2023, yang terdiri dari alokasi dipa satuan kerja kementerian,lembaga sebesar 19,58 Triliun (meningkat 16,16% dari tahun 2023) dan alokasi TKD lingkup Sumsel sebesar 31,66 triliun rupiah (meningkat 6,98% dari tahun 2023).

Turut hadir ketua DPRD Sumsel, RA. Anita noeringhati, Sekda Provinsi Sumsel, Supriono, para bupati, walikota Se – Sumsel, dan para kepala OPD provinsin Sumsel.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...