Jakabaring Sport City Ditutup Untuk Umum Hingga 15 September

Jakabaring Sport City Ditutup Untuk Umum Hingga 15 September

Pasca perhelatan empat tahunan Asian Games 2018 yang digelar di dua kota besar Palembang dan Jakarta, Jakabaring Sport City yang digunakan para atlet untuk bertarung ditutup sementara untuk umum oleh pihak pengelola PT Jakabaring Sport City.

Penutupan komplek olahraga di Palembang tersebut dimulai dari tanggal 3 Agustus hingga tanggal 15 September 2018. Hal ini dilakukan karena pihak PT JSC akan melakukan inventarisasi barang yang dimiliki INASGOC maupun vendor, pembersihan sampah yang ada di komplek JSC serta melakukan perbaikan venue usai digunakan para atlet untuk bertanding.

Direktur PT JSC Bambang Supriyanto mengatakan, nantinya bila semuanya telah beres Komplek Jakabaring akan kembali terbuka untuk umum dan warga Kota Palembang dapat mengunjungi berbagai venue-venue yang mana dipakai selama Asian Games berlangsung. Ditambahkannya usai Asian Games pihaknya sudah banyak menerima agenda tahunan yang akan meramaikan lagi Komplek JSC seperti cabang olahraga Triathlon Asia Fasifik, voli pantai serta kejuaraan dunia bowling.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *