Ratusan Atlet Dan Official Asian Games Pulang Lewat Bandara SMB 2

Ratusan Atlet Dan Official Asian Games Pulang Lewat Bandara SMB 2

Atlet dari sejumlah negara kawasan Asia yang telah berada di Palembang selama ajang olahraga Asian Games yang berlangsung pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 kembali ke negara asal mereka menggunakan jasa sejumlah maskapai penerbangan.

Sejumlah atlet maupun official yang ditemui menjelaskan, pagelaran Asian Games di Palembang sangat berkesan, mulai dari keramah tamahan, budaya, hingga pelayanan yang mereka terima sebagai tamu, dan ini membuat mereka sangat nyaman dan berkeinginan suatu saat nanti akan datang kembali ke Kota Palembang.

Selain itu di Kota Palembang juga memiliki Komplek Olahraga Jakabaring yang memiliki venue berstandar internasional dan sangat layak menggelar berbagai kejuaraan olahraga skala internasional.

Asian Games 2018 di Kota Jakarta dan Palembang telah berlangsung sejak 18 Agustus hingga 2 September, diikuti 45 negara dan memperebutkan 465 medali emas. Indonesia sebagai tuan rumah berhasil meraih posisi ke-4 dengan mengumpulkan 98 medali dengan rincian 31 emas, 24 perak dan 43 perunggu.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *