Puluhan Pelajar Dan Wali Murid Tanyakan Iuran Komite Sekolah

Puluhan Pelajar Dan Wali Murid Tanyakan Iuran Komite Sekolah

Sebanyak 30 siswa dan wali murid melakukan aksi demo di SMA Negeri 2 Kota Lubuklinggau untuk menyelesaikan permasalahan terkait dana sumbangan sebesar Rp. 450 Ribu melalui komite sekolah yang diperuntukan untuk keperluan pelaksanaan UNBK.

Para siswa dan wali murid yang datang ke sekolah ini ingin mendengarkan langsung penjelasan dari pihak sekolah mengenai uang komite sekolah tersebut, karena dinilai cukup memberatkan.

Sejumlah tuntutan yang disampaikan wali murid agar segera ditindaklanjuti pihak sekolah untuk segera menyelesaikan persoalan ini dengan cara mengundang kembali seluruh komite.

Kepala SMA Negeri 2 Kota Lubuklinggau Yulianti mengaku aksi demo para wali murid ini hanya kesalahpahaman semata antara siswa dengan orang tua terkait pungutan uang sumbangan untuk UNBK. Pihaknya mengaku akan segera berkoordinasi dengan pengurus komite dan mengundang kembali seluruh siswa dan orang tua wali murid.

Uang sumbangan komite sebesar Rp. 450 Ribu ini rencananya akan digunakan untuk membeli 30 komputer, perlengkapan AC hingga merenovasi ruangan untuk dijadikan ruangan UNBK siswa.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *