Polwan Promoter Profesional Menjadi Tema HUT Polwan 2018

Polwan Promoter Profesional Menjadi Tema HUT Polwan 2018

Dengan mengangkat tema Polwan Promoter Profesional, Modern Dan Terpercaya siap menyukseskan agenda keamanan dan ketertiban masyarakat tahun 2018 dan 2019. Seluruh jajaran Polisi Wanita Sumatera Selatan menggelar hari jadi Polwan Ke-70 tahun. Upacara sekaligus perayaan HUT Ke-70 Polwan digelar di Mapolda Sumatera Selatan.

Selesai menggelar upacara resmi, dalam kegiatan ini juga dilakukan pertunjukan seperti aksi beladiri yang dilakukan oleh para polwan terpilih Polda Sumsel, pemecahan genteng, serta aksi yang dilakukan oleh Polwan Lalu Lintas Polda Sumsel. Dalam pertunjukan keterampilan ini terlihat ada insiden terjatuhnya motor yang disengaja, aksi dilakukan untuk melihat seberapa kuat dan tangguh Polisi Wanita Polda Sumsel.

Usai kegiatan HUT, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara  mengatakan, dengan memperingati HUT Polwan Ke-70 ini diharapkan semakin profesional, modern serta selalu dapat dipercaya oleh masyarakat, serta dapat selalu memberikan kontribusi kepada Negara Republik Indonesia.

Bripka Yesi Rosdiana salah satu Polwan dibawah naungan Polda Sumsel mengatakan, ia telah menggeluti olahraga beladiri semenjak umur 14 tahun dan berkat kemampuan yang dimiliki serta dukungan orang tua. Hal itu pulalah yang membawanya menjadi polisi wanita.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *