CPNS Palembang Dipastikan Buka Pada 19 September 2018


CPNS Palembang Dipastikan Buka Pada 19 September 2018

Kepala badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Palembang , mengungkapkan dari data terkahir , formasi penerimaan calon pegawai negeri sipil kota Palembang sebanyak 789 orang , dengan formasi terbanyak berada pada jalur umum , sementara k2 hanya 24 orang .

Terkait formasi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kota Palembang , kepala badan kepegawaian dan pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Palembang , Ratu Dewa mengatakan dari yang diusulkan pihaknya sebanyak 789 orang , ternyata sudah disetujui sepenuhnya oleh pihak Bkn dan Kemenpan , dengan formasi terbanyak berada pada jalur umum , dengan bidang guru SD dan tenaga kesehatan .

Sementara untuk jalur yang mendapat kemudahan dalam tes cpns tahun ini seperti K2 yang sebelumnya diusulkan sekitar 600 orang , hanya 24 orang yang memenuhi kualifikasi , kalangan cum laude sebanyak 36 orang , dan untuk penyandang disabilitas mendapat jatah 1 persen dari 789 orang CPNS .
Pembukaan tes CPNS sendiri sudah dipastikan akan dilakukan pada 19 sepetmber 2018 melalui sistem online , dengan sleksi pertama yakni seleski kemampuan dasar hingga 27 September , kemudian dilanjutkan tes dengan sistem komputerisasi .

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...