Warga Meminta Perbaikan Infrastruktur Berdasarkan Reses Dprd Palembang

Warga Meminta Perbaikan Infrastruktur Berdasarkan Reses Dprd Palembang

Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD ) kota Palembang , melaksanakan rapat Paripurna ke 15 masa persidangan ii dprd kota Palembang terkait , laporan reses ke II anggota DPRD Palembang dari 6 dapil , usai rapat wakil ketua DPRD Palembang ,Mulyadi , menjelaskan aspirasi masyarakat selama masa reses dari 6 Dapil Palembang , banyaknya permintaan untuk perbaikan infrastruktur .

Sebanyak 37 orang anggota dewan perwakilan rakyat daerah kota Palembang , melaksanakan rapat paripurna ke 15 masa persidangan dua DPRD kota Palembang terkait , laporan reses ke dua anggota DPRD Palembang dari 6 dapil , laporan pansus 1, 2, 3, dan 4 yang mambahas raperda tahun 2018 dan persetujuan bersama , laporan badan pembentukan perda yang membahas rancangan peraturan DPRD tentang tata tertib DPRD kota Palembang dan persetujuan bersama , serta penutupan masa persidangan dua DPRD Kota Palembang , dan pembukaan masa persidangan tiga dprd kota Palembang . Di ruang rapat paripurna DPRD Palembang .
Dalam rapat Paripurna dipimpin wakil ketua DPRD Palembang , Mulyadi , turut dihadiri Pj Walikota Palembang , Akhmad Najib .
Ketika ditemui , wakil ketua DPRD PALEMBANG ,Mulyadi , menjelaskan , dari 5 agenda pada rapat paripurna ini , setidaknya terdapat 2 agenda yang menjadi perhatian yakni , rapat bahasan terkait laporan reses ke dua DPRD Palembang yang berisi aspirasi masyarakat selama masa reses dari 6 dapil Palembang , dimana cenderung banyaknya permintaan untuk perbaikan infrastruktur seperti jalan , dan semuanya sudah disampaikan kepada pemerintah palembang dan diharapkan dapat segera ditindaklanjuti .

Ia menambahkan , sementara bahasan berikutnya yang cukup menarik perhatian adalah agenda laporan 4 pansus DPRD , dan hanya 2 laporan pansus diterima DPRD , sementara lainnya masih butuh pendalaman materi .

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...