Resmi Dilantik Sebagai Walikota Palembang, Harnojoyo Lanjutkan Program Safari Subuh

Resmi Dilantik Sebagai Walikota Palembang, Harnojoyo Lanjutkan Program Safari Subuh

Pasca resmi dilantik sebagai Walikota Palembang periode 2018-2023 dan menandatangani Peraturan Walikota Palembang Nomor 69 Tahun 2018 tentang Gerakan Sholat Subuh Berjamaah pada 18 September 2018, Harnojoyo Walikota Palembang kembali lanjutkan Program Safari Subuh yang merupakan salah satu program unggulan pada masa jabatannya sebagai Walikota Palembang periode sebelumnya di Masjid Mukodimattul Hidayah Jalan Dusun Talang Kelapa Kecamatan Alang-Alang Lebar pada Rabu 19 September 2018.

Harnojoyo Walikota Palembang menerangkan, pada Safari Subuh perdana ini terlihat cukup ramai namun belum merasa puas karena jumlah jemaah yang belum menyamai Shalat Jumat. Dan diharapkan kedepan jemaah Shalat Subuh dapat menyamai ramenya jemaah Shalat Jumat. Sementara terkait Perwali tentang Sholat Subuh berjamaah bertujuan agar para Pejabat Pemkot Palembang dapat turut andil meramaikan masjid dan musholah di Palembang, mengingat pejabat harus memberikan contoh kepada masyarakat. Namun kembali diingatkan kepada para pejabat agar Sholat Subuh berjamaah yang dilakukan, Diharapkan bukan karena adanya unsure keterpaksaan namun lebih kepada kesadaran diri.

Ia menambahkan, Safari Subuh ini juga dilakukan dalam rangka memperkokoh ikatan silaturahim antara pemerintah dan masyarakat, serta untuk menyerap aspirasi masyarakat di Palembang secara langsung.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...