Harno – Finda Minta Dukungan Masyarakat Wujudkan Palembang Emas Darusalam


Harno – Finda Minta Dukungan Masyarakat Wujudkan Palembang Emas Darusalam

Walikota dan wakil walikota Palembang terpilih periode 2018 – 2023 , Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda , resmi dilantik oleh Gubernur Sumsel , Alex Noerdin , di Palembang Sport And Conveince Center (PSCC) Palembang . Usai dilantik , kedua pasangan ini meminta dukungan dan kerjasama dengan masyarakat dalam mengawal pembangunan di kota palembang , agar terwujud Palembang Emas Darussalam .

Gubernur Sumsel , Alex Noerdin secara resmi melantik pasangan walikota dan walikota Palembang terpilih periode 2018 – 2023 , Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda . Pelantikan keduanya ini bersamaan dengan pelantikan enam pasang bupati dan walikota terpilih , hasil dari pilkada serentak 2018 .

Usai dilantik , walikota Palembang terpilih , Harnojoyo mengatakan , sangat berterima kasih atas dukungan masyarakat atas terpilihnya kembali dirinya dalam memimpin kota ini . Dan ia juga meminta dukungan dan kerjasama dengan masyarakat dalam mengawal pembangunan di kota Palembang , agar terwujud Palembang Emas Darussalam .

Sementara itu , wakil walikota Palembang , Fitrianti Agustinda menambahkan , dalam 100 hari kerja pertama beberapa program prioritas akan segera dilakukan , seperti meningkatkan pelayanan publik , kesehatan , pendidikan hingga infrastruktur . Selain itu finda juga akan berkomitmen dan fokus untuk menghindarkan anak-anak dan perempuan dalam kekerasan , dan ia berjanji akan membuat kota ini menjadi kota layak anak .

Setelah selesai dilakukan pelantikan , walikota dan walikota Palembang selanjutnya menuju kantor walikota Palembang jalan merdeka nomor 1 , untuk menandatangani perwali nomor 69 tahun 2018 mengenai gerakan sholat subuh berjamaah , kemudian langsung meninjau pembangunan sekanak bersolek yang lokasinya tidak jauh dari kantor walikota Palembang .

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...