Pelaku Perampokan Toko Mas Diamankan Satreskrim Polresta Palembang

Pelaku Perampokan Toko Mas Diamankan Satreskrim Polresta Palembang

Satu dari dua tersangka pelaku perampokan Toko Emas Sinar Mas akhirnya dihadiahi timah panas petugas Unit Pidana Umum dan Tim Tekab Polresta Palembang yang bersarang di kaki kanannya.

US ditembak lantaran melawan serta berusaha kabur ketika ditangkap di kediamannya yang berada di Kelurahan 5 Ulu Kecamatan Seberang Ulu 1.

Ketika dimintai keterangan terkait perampokan yang terjadi beberapa waktu lalu, US sempat berkilah terlibat aksi perampokan tersebut. Ia mengatakan ketika itu dirinya bertemu dengan pelaku utama berinisial MB saat akan menyeberang ke Dermaga 7 Ulu. MB pun sempat memberikan gelang emas hasil rampok tersebut dan kemudian digadaikan kepada tetangganya seharga Rp. 700 Ribu.

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara membenarkan pihaknya telah mengamankan seorang tersangka pelaku perampokan toko emas. Penangkapan tersebut dilakukan berdasarkan penyelidikan anggotanya setelah menerima laporan dari korban. Diduga tersangka tersebut berperan untuk mengawasi keaadaan sekitar lokasi perampokan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...