Finda Ajak Masyarakat Berbagi Ide Untuk Kemajuan Pembangunan Palembang

Finda Ajak Masyarakat Berbagi Ide Untuk Kemajuan Pembangunan Palembang

Demi mewujudkan Palembang Emas Darussalam Pemerintah Kota Palembang kian gencar laksanakan kegiatan Safari Subuh sesuai dengan yang tercantum di dalam Perwali Nomor 69 Tahun 2018. Seperti pada Selasa 25 September 2018 ini, Fitrianti Agustinda Wakil Walikota Palembang secara langsung mengajak jajaran OPD Pemerintah Kota Palembang serta masyarakat melaksanakan kegiatan Shalat Subuh berjamaah di Musholah Ittihadul Muslimin Lorong Perguruan Kelurahan Talang Bubuk Kecamatan Plaju Palembang.

Ketika ditemui, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menerangkan, selain untuk memakmurkan masjid dan musholah di Palembang, kegiatan Safari Subuh juga dimanfaatkan untuk berbagi ide maupun gagasan bersama masyarakat dalam mewujudkan kemajuan Kota Palembang. Diharapkan melalui Safari Subuh yang terus digencarkan ini dapat menumbuhkan motivasi bagi para pejabat di lingkungan Pemkot Palembang, untuk ikut melibatkan diri agar mempermudah dalam menyerap aspirasi masyarakat dan menyelesaikan persoalan yang ada.

Selain menggelar kegaiatn Shalat Subuh berjamaah, pada kesempatan ini juga Finda secara langsung memberikan sejumlah santunan kepada beberapa anak yatim serta bingkisan kepada pengurus musholah.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...