Wawako Palembang Sosialisasi Pembiayaan UKM Tanpa Bunga Dan Agunan

Wawako Palembang Sosialisasi Pembiayaan UKM Tanpa Bunga Dan Agunan

Terus gencarkan program religi untuk menuju Palembang Emas Darussalam pada 2023, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menyambangi Musholah Sirotul Fallah Lorong Sederhana Kelurahan 13 Ulu Kecamatan Seberang Ulu Dua Palembang dalam rangka menghadiri pengajian Raudhatunnisa.

Pada kegiatan ini Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengatakan, selain sebagai sarana silaturahmi bersama masyarakat, melalui kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk mensosialisasikan kepada warga 13 Ulu khususnya terkait program pembiayaan UKM tanpa bunga dan tanpa agunan yang dicanangkan Pemkot Palembang, demi mendorong perkembangan perekonomian, mengingat wilayah 13 Ulu ini terkenal dengan keberadaan UKM baik produksi pempek maupun kain tenun khas Palembang.

Ia menambahkan, Palembang telah usai menyelenggarakan Asian Games dengan sukses dan meninggalkan banyak fasilitas umum yang bermanfaat untuk kepentingan umum. Diharapkan warga Palembang khususnya di kawasan 13 Ulu dapat ikut menjaga dan merawat keberadaan fasilitas umum tersebut.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...