Muba Expo 2018 Awal Musi Banyuasin Memberikan Inovasi Untuk Indonesia

Muba Expo 2018 Awal Musi Banyuasin Memberikan Inovasi Untuk Indonesia

Sebagai bagian dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Musi Banyuasin Ke-62, Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin didampingi Wakil Bupati Beni Hernedi membuka Muba Expo 2018 pada Jumat malam 28 September 2018 di Gelanggang Remaja Sekayu.

Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan, Muba Expo merupakan kegiatan tahunan dan pada HUT Muba Ke-62 ini mengadopsi slogan Bekerja Untuk Muba Berjaya yang artinya harus ada terobosan dan inovasi dari Musi Banyuasin untuk bisa diberikan kepada daerah lain baik di Sumsel maupun di Indonesia.

Dodi Reza mengatakan, inovasi dan terobasan di Kabupaten Musi Banyuasin akan dilakukan pada 11 Oktober 2018 yakni dengan launching penggunaan aspal karet di Kabupaten Muba yang mewakili Sumsel.

Usai membuka Muba Expo, Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin melihat pameran yang dihadirkan pada Muba Expo 2018. Dalam pameran ini ada stand menawarkan kuliner, perhiasan, hingga busana khas Sumsel maupun nasional.

Selanjutnya pada pembukaan Muba Expo dilanjutkan dengan hiburan rakyat, terlihat antusias masyarakat Musi Banyuasin menyaksikan hiburan rakyat. Hiburan rakyat di Muba Expo menampilkan pertunjukan musik dangdut dari artis local hingga artis Sammy Simorangkir.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...