Bawaslu Mura Temukan 54 Daftar Pemilih Ganda Dari Hasil Perbaikan DPT Pemilu 2019

Bawaslu Mura Temukan 54 Daftar Pemilih Ganda Dari Hasil Perbaikan DPT Pemilu 2019

Pasca penetapan Daftar Pemilih Tetap tahap pertama oleh KPU Musi Rawas beberapa waktu lalu, kini pihak Bawaslu Kabupaten Musi Rawas terus melakukan perbaikan daftar pemilih, yakni dengan melakukan verifikasi daftar pemilih yang tersebar di 14 kecamatan di wilayah Musi Rawas.

Dimana dari hasil verifikasi sementara ini, Bawaslu Musi Rawas kembali menemukan sebanyak 54 pemilih ganda serta sebanyak 19 orang meninggal dunia yang tersebar di 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Musi Rawas.

Dengan temuan ini nantinya pihak Bawaslu Musi Rawas segera melakukan langkah yakni merekomendasikan temuan ini dengan KPU bersama utusan parpol peserta pemilu 2019 untuk melakukan pencermatan serta pembenahan terkait temuan DPT ganda tersebut.

Sementara itu pihak Bawaslu Musi Rawas juga menambahkan, dengan adanya rekomendasi data hasil temuan DPT ganda ini diharapkan KPU Musi Rawas bersama peserta partai politik dapat segera mengeksekusi data pemilih ganda agar nantinya tidak menjadi permasalahan di kemudian hari.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...