Dengan Safari Subuh Dapat Menindak Lanjuti Aspirasi Masyarakat Dengan Cepat

Dengan Safari Subuh Dapat Menindak Lanjuti Aspirasi Masyarakat Dengan Cepat

Sebagai bagian dari upaya Pemerintah Kota Palembang dalam memakmurkan masjid dan musholah, Harnojoyo Walikota Palembang bersama Jajaran OPD dan ASN Pemkot Palembang terus gencarkan kegiatan Safari Subuh dengan kembali menggelar kegiatan Safari Subuh pada Jumat 5 Oktober 2018 di Musholah Nurul Muttaqin Jalan Swadaya Kelurahan Sukamaju Kecamatan Sako Palembang.

Harnojoyo mengatakan, kegiatan Safari Subuh adalah untuk memotivasi masyarakat maupun para pejabat di Palembang agar dapat membiasakan diri dalam menjalankan Shalat Subuh berjamaah di masjid maupun musholah. Selain itu pada setiap Safari Subuh selalu melibatkan para pejabat teknis seperti dari Dinas PU Palembang dengan tujuan agar setiap aspirasi masyarakat yang diterima dapat segera ditindak lanjuti oleh penjabat terkait.

Pada Safari Subuh ini juga Pemerintah Kota Palembang melalui Harnojoyo Walikota Palembang secara langsung memberikan dana bantuan kepada pengurus musholah yang nantinya dapat dimanfaatkan untuk kepentingan musholah, baik renovasi maupun kebutuhan lainnya.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...