Pemkot Palembang Gotong Royong Untuk Restorasi Aliran Anak Sungai

Pemkot Palembang Gotong Royong Untuk Restorasi Aliran Anak Sungai

Jajaran OPD dan ASN pemerintah kota Palembang yang bekerjasama dengan masyarakat , gelar kegiatan gotong royong di aliran sungai tali gawe , jalan mangkubumi , keluraha 3 Ilir , Kecamatan Ilir Timur Dua .

Jajaran Opd Dan Asn pemerintah kota Palembang yang bekerjasama dengan masyarakat , gelar kegiatan gotong royong di aliran sungai Tali Gawe , jalan Mangkubumi , Keluraha 3 Ilir , Kecamatan Ilir Timur Dua .

Kepala Bappeda Litbang Kota Palembang , Harry Hadi mengatakan , kegiatan gotong royong pada aliran sungai ini adalah upaya untuk restorasi aliran sungai di Palembang , agar semua aliran anak sungai di Palembang dapat kembali terkoneksi dengan baik dengan sungai musi . Dengan harapan jika semua sungai sudah terkoneksi dapat menjadi sarana transportasi untuk peningkatan perekonomian . Beberapa hal yang menjadi perhatian dalam restorasi anak sungai di palembang ,
adalah pendangkalan yang kerap terjadi sehingga mengganggu aliran air , seperti pada aliran sungai tali gawe

Ia menambahkan , disamping restorasi aliran anak sungai , kegiatan gotong royong ini juga merupakan program revolusi mental untuk mengajak masyarakat berpartisipasi dalam pembangunan , khususnya menjaga kebersihan lingkungan di Palembang .

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...