Pererat Silaturahmi, Alumni SMA Negeri 2 Palembang Tahun 2001 Gelar Reuni 17 Tahun

Pererat Silaturahmi, Alumni SMA Negeri 2 Palembang Tahun 2001 Gelar Reuni 17 Tahun

Alumni Sma Negeri 2 Palembang tahun 2001 gelar reuni 17 tahun, acara ini di gelar untuk pererat silaturahmi.

Ratusan Alumni Sma Negeri 2 Palembang tahun kelulusan 2001 , mengikuti reuni tujuh belas tahun dengan mengangkat tema Smandupa Sweet Seventeen Reunion. Acara ini digelar pada sabtu 6 Oktober 2018 di kafe yang terletak di jalan Taman Kenten Palembang.

Untuk menambah keakraban serta mengenang masa masa sekolah, dalam reuni ini para alumni diajak bermain games. Setelah puas bermain games para Alumnus Sma Negeri 2 Palembang melakukan doa bersama mengenang para sahabat satu sekolah serta guru yang telah mendahului, dan juga mendoakan para korban gempa dan tsunami di Palu , donggala dan sigi. Kemudian panitia reuni membagikan doorprize bagi peserta reuni yang beruntung.

Fitri Masitoh S.Pd selaku ketua panitia reuni Smandupa tahun 2001 mengatakan, kegiatan ini dilakukan tak lain untuk kembali silaturahmi yang sempat terpisah selama 17 tahun serta mengingat kembali masa-masa saat di bangku sekolah menengah atas, bukan hanya reuni, kegiatan ini dijadikan ajang mengumpulkan dana untuk disumbangkan pada korban bencana alam yang ada di Palu.

Kurnia salah satu alumni sma 2 tahun 2001 mengatakan, selain menikmati keseruan bersama teman-teman di masa sekolah, ia pun berharap setelah selesainya acara ini, silaturahmi antara sahabat sma semakin dekat.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...