Harnojoyo: Safari Subuh Untuk Memotivasi Masyarakat Bangun Lebih Awal

Harnojoyo: Safari Subuh Untuk Memotivasi Masyarakat Bangun Lebih Awal

Walikota Palembang Harnojoyo beserta jajaran Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kota Palembang kian konsisten dalam Program Safari Subuh dengan kembali menggelar Shalat Subuh berjamaah bersama masyarakat di Musholah Al Hikmah Kompleks Puri Impian 2 Jalan Lintas Barat Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami.

Dalam Safari Subuh ini Harnojoyo Walikota Palembang mengatakan, selain memakmurkan masjid dan musholah dan menjalankan kewajiban sebagai umat muslim, salah satu fungsi Safari Subuh adalah untuk memotivasi masyarakat untuk bangun lebih awal dan memanfaatkan waktu pagi dengan baik, seperti bersilaturahmi dan memperhatikan kebersihan lingkungan sebelum melanjutkan aktivitas sehari-hari. Diharapkan program ini dapat sepenuhnya diserap masyarakat demi tercapainya Palembang Emas Darussalam.

Ia menambahkan, fungsi lainnya dari Safari Subuh ialah menyerap aspirasi masyarakat dan pada Safari Subuh kali ini masyarakat meminta agar Pemkot Palembang dapat memindahkan TPS yang ada di kawasan Kelurahan Sukajaya. Dan untuk itu Pemkot meminta agar masyarakat dapat berkoordinasi dengan Pemerintah Palembang untuk pembahasan lebih lanjut, mengingat sulitnya menentukan lokasi TPS baru.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...