Akibat Cemburu, WY Menghabisi Nyawa Edo Dengan Balok Kayu

Akibat Cemburu, WY Menghabisi Nyawa Edo Dengan Balok Kayu

Setelah dua tahun menjadi buron pihak kepolisian, Ditreskrimum Polda Sumsel akhirnya mengamankan WY warga Kelurahan 8 Ulu.

WY diamankan lantaran telah membunuh korbannya bernama Edo di Jalan Yusuf Singadekane Kelurahan Keramasan Kecamatan Kertapati pada Juni 2016.

Menurut data yang dihimpun, tersangka yang berprofesi sebagai sopir truk ini membunuh Edo lantaran dendam yang timbul akibat cemburu karena pacar tersangka selingkuh dengan korban Edo. Atas dasar itu WY mengajak rekannya OG serta korban untuk berkeliling menghabiskan waktu dengan mengendarai motor korban. Lalu tiba-tiba tersangka menghentikan motor dengan alasan untuk beristirahat. Ketika korbannya lengah, WY langsung memukul kepala Edo hingga korban pun meregang nyawa. Setelah kejadian itu kedua tersangka langsung melarikan diri.

Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel AKBP Yoga Baskara mengatakan, pihaknya mengamankan tersangka karena mendapatkan informasi bahwa tersangka pelaku pembunuhan dan curas berada di kawasan Jalan RE Martadhinata. Karena sempat mencoba kabur dari kejaran petugas, akhirnya petugas memberi tindakan tegas terukur di kedua kaki tersangka. Selain mengamankan tersangka, pihaknya mengamankan 1 unit sepeda motor jenis matic serta telpon genggam milik korban.

Saat ini pihaknya terus melakukan pengejaran rekan tersangka yang membantu melakukan pembunuhan terhadap Edo.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...