Safari Subuh Media Membina Dan Meningkatkan Silaturahim

Safari Subuh Media Membina Dan Meningkatkan Silaturahim

Walikota Palembang Harnojoyo yang didampingi oleh Dandim 0418 Letkol Infanteri Honi Havana, serta jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Palembang kembali menggelar Safari Subuh dengan mengajak masyarakat menunaikan Shalat Subuh berjamaah di Musholah Al Qurro’in Lorong Sungai Tawar Satu Kelurahan 29 Ilir Kecamatan Ilir Barat 2.

Dalam kegiatan ini Harnojoyo Walikota Palembang menyampaikan berbagai manfaat dapat diperoleh pada program Safari Subuh, seperti menjadi media untuk membina dan meningkatkan hubungan silaturahim antara Pemerintah Palembang dan masyarakat, serta memotivasi masyarakat di Palembang untuk bangun lebih awal. Oleh sebab itu diharapkan program ini dapat segera diserap oleh masyarakat demi mewujudkan Palembang Emas Darussalam.

Sementara itu Dandim 0418 Letkol Infanteri Honi Havana mengatakan, program Safari Subuh ini dinilai sangat baik karena sesuai dengan perintah agama untuk menjalankan ibadah shalat berjamaah. Beragam manfaat dapat diperoleh melalui kegiatan ini sepert menjalin ikatan silaturahmi, serta dapat mengenal wilayah dan masyarakat bagi para pejabat. Diharapkan program ini dapat terus dilanjutkan Pemerintah Kota Palembang.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...