1.100 Orang Ustadz Ikut Sukseskan Safari Subuh

1.100 Orang Ustadz Ikut Sukseskan Safari Subuh

Genap satu bulan setelah dilantik kembali sebagai Walikota Palembang, Harnojoyo terus giatkan program Safari Subuh bersama jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Palembang dalam upaya menuju Palembang Emas Darussalam. Kali ini Walikota Palembang bersama jajaran pejabat di lingkungan Pemkot Palembang bersama masyarakat menggelar kegiatan Safari Subuh di Musholah Mubarokah Jalan Belitang Kelurahan 20 Ilir Kecamatan Ilir Timur Satu.

Ketika ditemui, Harnojoyo Walikota Palembang mengatakan program Safari Subuh ini merupakan upaya untuk memakmurkan masjid dan musholah di Palembang, dengan harapan kedepan jemaah Shalat Subuh di masjid maupun musholah di Palembang dapat sama ramainya dengan Shalat Jumat. Saat ini Program Safari Subuh sudah cukup berkembang, dimana saat ini keterlibatan ustadz sebagai penggerak kegiatan Safari Subuh di Palembang sudah mencapai 1.100 orang.

Pada kesempatan ini Pemerintah Kota Palembang melalui Harnojoyo Walikota Palembang juga memberikan sejumlah bingkisan kepada pengurus musholah dengan harapan dapat membantu dalam renovasi musholah.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...