Seorang Buruh Di Palembang Nekat Curi Motor Beralasan Demi Susu Anak

Seorang Buruh Di Palembang Nekat Curi Motor Beralasan Demi Susu Anak

Unit Reskrim Polsek Kertapati Palembang menangkap satu dari dua tersangka pencurian sepeda motor yang kerap beraksi di wilayah Kecamatan Kertapati Palembang.

Tersangka AN merupakan buruh tani warga Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati Palembang. Tersangka pelaku berhasil ditangkap tidak jauh dari rumahnya.

Usai dilakukan pengembangan, polisi berhasil mendapati barang bukti satu unit motor hasil curian yang juga digunakan tersangka untuk melakukan pencurian bersama temannya berinisial DD.

Dari catatan polisi, tersangka AN sudah tiga kali melakukan pencurian di kawasan Kertapati. Dari pengakuan pelaku sepeda motor hasil curiannya dijual ke tangan penadah dengan harga Rp. 3,4 Juta.

Sedangkan uang hasil penjualan motor digunakannya untuk makan dan membelikan susu anaknya.

Kapolsek Kertapati Palembang Ajun Komisaris Polisi I Putu Suryawan menjelaskan, usai mendapat laporan dari korbannya, pihaknya langsung bergerak cepat untuk melakukan penyidikan. Dan berhasil membekuk satu orang tersangka, satu orang lagi berinisial DD masih dalam pengejaran.

Atas perbuatannya, tersangka dikenakan Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...