Mega Wisata Berangkatkan 45 Jemaah Umrah Dengan Maskapai Lion Air

Mega Wisata Berangkatkan 45 Jemaah Umrah Dengan Maskapai Lion Air

Setelah musim haji merupakan saat yang baik untuk menunaikan ibadah umroh, karena di bulan ini dipastikan kondisi kota suci Madinah dan Makkah sedang bersih dan tidak terlalu ramai. Hal inilah yang mendasari agen travel dan umroh PT. Sriwijaya Mega Wisata untuk memberangkatkan jamaahnya ke tanah suci.

Untuk pemberangkatan umroh ini Mega Wisata Tour And Travel menggandeng maskapai Lion Air untuk melakukan penerbangan perdana awal musim umroh tahun 1440 Hijriah dengan tujuan Palembang-Madinah. Setidaknya para jamaah akan menempuh waktu kurang lebih 10 jam perjalanan.

Salwati Direktur Utama PT Sriwijaya Mega Wisata mengatakan, sebelum melaksanakan ibadah umrah pihaknya melakukan program pembekalan kepada 45 jemaahnya sebelum berangkat ke tanah suci. Tentunya hal ini dinilai sangat penting untuk diikuti, terutama kepada para calon jamaah yang masih awam tentang pengetahuan haji dan umrah.

Untuk manasik haji itu sendiri dilakukan sebanyak dua kali yaitu dilakukan di Kantor Mega Wisata dan Asrama Haji. Kemudian sesampainya disana para jamaah akan diinapkan di hotel bintang 4 yang berada di kawasan Madinah.

Area Manager Lion Air Sumatera Bagian Selatan Haris Pramono menambahkan, untuk keberangkatan jemaah umroh pihaknya menyediakan pesawat Boing 737 Max 8. Diharapkan dengan penerbangan perdana ini para jamaah tak perlu repot untuk turun dan transit lagi. Selain itu potensi market jamaah umrah di Sumsel sangat banyak dan bila terjadi peningkatan tidak menutup kemungkinan pihaknya akan menambah seat dan penerbangan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...