Ibnu Aqil: Para Sarjana Dapat Menciptakan Peluang Usaha Mandiri Dan Kreatif Di Bidang Teknologi Informasi

Ibnu Aqil: Para Sarjana Dapat Menciptakan Peluang Usaha Mandiri Dan Kreatif Di Bidang Teknologi Informasi

Amik Bina Sriwijaya dan Akademi Bahasa Asing Bina Insan Indonesia melaksanakan wisuda yang Ke-7 di Hotel Inna Daira Palembang. Jumlah mahasiswa yang wisuda sebanyak 97 wisudawan yang terdiri dari program studi manajemen informatika, teknik komputer dan bahasa inggris.

Acara yang diselenggarakan Sabtu 20 Oktober 2018 dimulai sejak pukul 08:00 Wib, para wisudawan dan tamu undangan nampak khidmat mengikuti prosesi wisuda.

Ibnu Aqil selaku Direktur Utama Amik Bina Sriwijaya dan ABA Bina Insan mengharapkan kepada seluruh wisudawan dan wisudawati untuk dapat mengaplikasikan ilmu pengetahuan dan teknologi di masyarakat dan terus meningkatkan kualitas serta kompetensi mereka.

Ditemui seusai acara ia menyampaikan harapannya kepada para sarjana dan alumni agar dapat menciptakan peluang usaha mandiri dan kreatif di bidang teknologi informasi, sehingga dapat mengembangkan nilai kewirausahaan dalam bidang teknologi informasi.

Senada dengan hal itu, Irsan Aras selaku perwakilan dari Lembaga Pelayanan Pendidikan Tinggi Wilayah II Sub Bagian Informasi Dan Kerjasama yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, dengan setelah kegiatan wisuda ini diharapkan para alumni Bina Sriwijaya dapat membuat lapangan pekerjaan dengan berbekal ilmu yang didapat selama masa perkuliahan serta bermanfaat untuk masyarakat banyak.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...