Sat Pol PP Tertibkan PKL Yang Berjualan Di Jalan TP Rustam Effendi

Sat Pol PP Tertibkan PKL Yang Berjualan Di Jalan TP Rustam Effendi

Penertiban ini dilakukan lantaran banyaknya pedagang kaki lima yang memadati jalan, sehingga menyulitkan kendaraan roda dua dan roda empat untuk melintas. Dalam penertiban ini pihak Sat Pol PP menggeser para pedagang kaki lima tersebut dengan memberikan garis pembatas di kiri dan kanan jalan.

Kepala Bidang Ketertiban Umum Dan Ketertiban Masyarakat Sri Hendra mengatakan, sebelum melakukan pentertiban ini pihaknya telah bersosialisasi dengan para tokoh masyarakat agar sepanjang Jalan Tp Rustam Effendi dapat dibuka dan bisa dilalui kendaraan roda dua dan empat. Dan bagi pedagang yang masih nakal pihaknya tak segan-segan memberikan tindakan tegas.

Salah satu pedagang mengatakan tak mempermasalahkan penertiban yang dilakukan petugas Pol PP dan ia juga mengharapkan dengan adanya penertiban ini para pengunjung pasar pun semakin ramai.

Selain melakukan penertiban yang ada di kawasan Jalan Tp Rustam Effendi pihak Sat Pol PP pun melakukan pembenahan juga di kawasan Pasar 16, Pasar 7 Ulu dan pasar-pasar yang ada di Kota Palembang.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...