Warga Keluhkan Bau Menyengat Dari Sampah Di Sekitaran Bawah Ampera

Warga Keluhkan Bau Menyengat Dari Sampah Di Sekitaran Bawah Ampera

Sejumlah pengguna jalan di bawah Jembatan Ampera mengeluhkan bau menyengat dari tumpukan sampah di sekitaran bawah Jembatan Ampera.

Tumpukan sampah tersebut berasal dari warga yang membuang sampah sembarangan di bawah Jembatan Ampera. Sampah yang dibuang ada yang menggunakan karung, kantung plastik ada juga yang bercecer, aneka sampah organik dan anorganik bercampur sulit dipilah. Tak heran bila muncul bau menyengat apalagi usai hujan turun sangat mengganggu bagi yang melintas dengan berjalan kaki.

Ulah masyarakat yang tidak bertanggung jawab membuang sampah telah terjadi sejak beberapa bulan terakhir. Terbatasnya tempat pembuangan sampah membuat warga dan tidak ada larangan petugas setempat membuat warga menjadikan tepian jalan di bawah Ampera tempat pembuangan sampah.

Salah seorang pegawai toko yang berada di depan tumpukan sampah mengaku sangat terganggu dengan adanya tumpukan sampah tersebut. Selain menimbulkan bau yang menyengat sampah tersebut juga mengganggu pemandangan, dirinya berharap sampah tersebut dapat diangkut secara rutin agar tidak menumpuk.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...