Hari Sumpah Pemuda Forum Bela Negara Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba

Hari Sumpah Pemuda Forum Bela Negara Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba

Sosialisasi bahaya narkoba yang dilaksanakan di Gedung Juang Kodim 0405 Lahat ini diselenggarakan Forum Bela Negara Republik Indonesia (FBN-RI) Lahat dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-90.

Sosialisasi ini dihadiri Dandim 0405 Lahat, Asisten I Bidang Pemerintahan Lahat, pihak Kepolisian, Ormas dan OKP, serta para pelajar.

Dalam sosialisasi dan diskusi yang mengusung tema Peran Serta Pemuda Pemudi Dalam Menjaga Keutuhan NKRI, disampaikan sejumlah informasi terkait peran pemuda sebagai penerus bangsa, sikap dan langkah yang harus dilakukan pemuda di era teknologi informasi modern serta bahaya narkoba.

Dalam sambutannya, Asisten 1 Bidang Pemerintahan Lahat Ramsi menuturkan bahwa pemerintah daerah mengapresiasi berbagai kegiatan positif yang dilaksanakan para pemuda di Lahat. Ia berharap kedepan pemuda di Lahat dapat lebih pro aktif membantu pemerintah sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.

Sementara itu Dandim 0405 Lahat dalam paparannya mengajak para pelajar untuk mengisi kemerdekaan dengan cara belajar yang tekun dan menjauhi narkoba.

Rep/Kam : Zulfikri

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...