HUT Ke-61, Bank Sumsel Babel Gelar Donor Darah

HUT Ke-61, Bank Sumsel Babel Gelar Donor Darah

Rangkaian Hari Ulang Tahun Ke-61 Bank Sumsel Babel kembali menggelar donor darah dengan calon peserta pendonor sebanyak 250 orang. Kegiatan ini dihadiri langsung Direksi Bank Sumsel Babel, pemimpin divisi, pimpinan bagian, satuan dan cabang serta pengurus IIPK BSB, dan para anggota PMI Kota Palembang. HUT tahun ini BSB merayakan mengusung tema Memajukan Ekonomi Kerakyatan Dengan Digital Banking.

Direktur Utama Bank Sumsel Babel M. Adil mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan sebagai wujud kepedulian pegawai Bank Sumsel Babel kepada sesama manusia sebagai ciptaan Tuhan terutama bagi mereka yang sedang membutuhkan darah, bagaimanapun juga setetes darah yang kita donorkan akan sangat berarti dan membantu bagi mereka yang memerlukannya.

Dr. Elvi Lusyiana Kepala Teknis Transfusi Darah PMI mengatakan, diharapkan kegiatan ini dilakukan secara rutin pertiga bulan. Hal ini dilakukan agar PMI dapat mempunyai banyak stok darah bagi yang membutuhkan.

Selain menggelar bakti sosial donor darah, rangkaian HUT Ke-61 BSB juga menggelar gathering media, lomba khatam Al-Quran dan outlook ekonomi.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...