4 Warga Kabupaten Pali Korban Pesawat Lion Air Jatuh

4 Warga Kabupaten Pali Korban Pesawat Lion Air Jatuh

Beginilah suasana rumah keempat korban pesawat Lion Air JT 610 dengan tujuan Jakarta-Pangkal Pinang yang jatuh di perairan wilayah Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat Senin pagi.

Candra 29 tahun dan istrinya Cici Ariska 28 tahun yang baru saja menikah sejak enam bulan lalu, bersama dua temannya Dadang dan Asep merupakan warga Kelurahaan Bhayangkara Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Pali.

Candra yang merupakan pegawai swasta sekaligus usaha show room mobil di Pangkal Pinang berangkat dari Pangkal Pinang ke Bali bersama Istri dan empat rekannya. Namun saat akan pulang dua rekannya langsung naik pesawat menuju ke Palembang, dan untuk Candra sendiri bersama istri dan dua temannya naik pesawat Lion Air JT 610 menuju Pangkal Pinang Senin pagi.

Kesedihan dan isak tangispun terliat di rumah korban Asep 28 tahun anak bungsu dari lima saudara yang merupakan tetangga Candra di Kabupaten Pali. Menurut kakak korban, Asep sudah 1 bulan bekerja dengan Candra dan kontak terakhir dengan adik bungsunya itu sekitar dua minggu lalu.

Rumah keluarga Dadang 27 tahun dan rumah korban lainnya pun tidak berjauhan, kesedihan nampak terlihat di rumah keluarga korban. Kakak korban mengaku mendapat informasi setelah melihat dari media televise dan informasi dari keluarga Candra, dan terakhir bertemu Dadang sejak 3 minggu yang lalu.

Rep/Kam : Boris Simbolon

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...