Ditlantas Polda Sumsel Gelar Operasi Musi 30 Oktober-12 November 2018

Ditlantas Polda Sumsel Gelar Operasi Musi 30 Oktober-12 November 2018

Dengan melibatkan hampir 800 personil pihak kepolisian serta dibantu oleh jajaran Dishub, Puspom Kodam II Sriwijaya, jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Sumsel melakukan apel gelar pasukan Operasi Zebra Musi 2018 di lapangan Ditlantas Polda Sumsel.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara usai memimpin apel gelar pasukan ini mengatakan, Operasi Musi 2018 ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan perundang-undangan lalu lintas guna meminimalisir angka pelanggaran serta menekan tingkat fatalit. Selain itu operasi ini akan menyasar pada pengemudi menggunakan telpon genggam saat berkendara, pengemudi yang melawan arus, pengemudi sepeda motor berbonceng lebih dari satu orang, pengemudi di bawah umur, pengemudi dan penumpang sepeda motor tidak menggunakan helm SNI. Pengemudi menggunakan narkoba atau mabuk serta pengemudi melebihi batas kecepatan yang ditentukan.

Selain menyasar pada hal tersebut, pihaknya juga akan memberikan tindakan pada truk yang melebihi muatan. Operasi Zebra Musi 2018 akan digelar mulai dari 30 Oktober sampai dengan 12 November 2018.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...