Pemkab Pali Memberikan Paket Makanan Untuk Tingkatkan Gizi Pelajar

Pemkab Pali Memberikan Paket Makanan Untuk Tingkatkan Gizi Pelajar

Dalam meningkatkan gizi dan protein bagi seluruh pelajar di tingkat sekolah dasar, Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir melalui Dinas Perikanan Dan Peternakan Kabupaten Pali bekerjasama dengan TP-PKK Pali melakukan kegiatan gerakan massal minum susu dan makan telur atau Gema Musi Elok. Kegiatan ini digelar di halaman Sekolah Dasar Negeri 1 Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Pali.

Kegiatan ini diawali dengan senam pagi yang dilakukan seluruh para pelajar, guru, kepala desa, OPD, Ketua TP-PKK dan Bupati Pali. Selanjutnya penyerahan 1.000 paket makanan secara simbolis yang dilakukan oleh Bupati Pali bersama Ketua TP-PKK Pali, tak hanya paket makanan yang diterima para pelajar.

Sementara itu Bupati Pali Heri Amalindo mengingatkan kepada suluruh masing-masing pelajar yang menerima ayam dari pemerintah tersebut agar dapat dipelihara.

Kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan di setiap kecamatan dan ke depan Pemerintah Kabupaten Pali akan melanjutkan kegiatan ini di masing-masing kecamatan yang berada di Wilayah Kabupaten Pali.

Rep/Kam : Boris Simbolon

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...