Pemkot Palembang Targetkan 1.100 Ustadz Terlibat Safari Subuh Di 2019

Pemkot Palembang Targetkan 1.100 Ustadz Terlibat Safari Subuh Di 2019

Sebagai salah satu upaya dalam memotivasi masyarakat di Palembang untuk dapat senantiasa memakmurkan masjid maupun musholah demi mewujudkan Palembang Emas Darussalam, Harnojoyo Walikota Palembang beserta jajaran pejabat teknis Pemerintah Kota Palembang kembali menggelar program Safari Subuh, kali ini bertempat di Musholah Hidayatullah Jalan Sido Ing Lautan Lorong Kelurahan, Kelurahan 36 Ilir Kecamatan Gandus.

Harnojoyo Walikota Palembang mengatakan, saat ini program Safari Subuh terus digencarkan dengan melibatkan sekitar 1.800 pejabat Pemkot Palembang. Selain para pejabat, pada Safari Subuh juga setidaknya 500 dari target 1.100 orang ustadz untuk tahun 2019 sudah terlibat menjadi penggerak Safari Subuh saat ini. Oleh sebab itu diharapkan kepada para pengurus masjid maupun musholah juga dapat ikut berkontribusi menjadi penggerak Safari Subuh di wilayahnya masing-masing.

Pada kesempatan ini juga Pemerintah Kota Palembang melalui Harnojoyo, Walikota Palembang menyerahkan sejumlah dana bantuan secara simbolis kepada pengurus musholah dan juga santunan kepada anak yatim di wilayah ini.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...