Usai Ditemukan, Jasad Sofyan Diserahkan Kepada Pihak Keluarga

Usai Ditemukan, Jasad Sofyan Diserahkan Kepada Pihak Keluarga

Jasad yang telah berada di peti jenazah ini diterima langsung oleh sang istri bersama 4 anak dan keluarga korban. Setelah menerima jenazah suaminya, anak dan istri korban langsung memeluk peti jenazah. Usai penyerahan Wakapolda Sumsel Brigadir Jenderal Polisi Bimo Seno Anggoro mengatakan, terindentifikasi jasad korban berdasarkan pencocokan data dan rekam medis gigi korban. Serta untuk pelaku petugas sudah mengamankan 3 orang tersangka dan masih ada 1 pelaku yang kini masih dalam pengejaran petugas.

Sementara itu istri korban Fitriani mengatakan, agar kepada para pelaku dapat dihukum seberat-beratnya dan selanjutnya keluarga akan menggelar pemakaman usai serah terima jenazah, pemakaaman direncanakan akan dilakukan di TPU Kebun Bunga.

Seperti telah diketahui, Sofyan warga Sukarami dikabarkan hilang usai mengantarkan penumpang menuju kawasan Bandara SMB II Palembang sejak 29 Oktober 2018. Hilangnya Sofyan pun berdasarkan keterangan sang istri usai membuat laporan di SPKT Polda Sumatera Selatan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...