DPRD Sumsel Tunggu Jawaban Gubernur Terkait Raperda APBD Sumsel 2019

DPRD Sumsel Tunggu Jawaban Gubernur Terkait Raperda APBD Sumsel 2019

Sebanyak 32 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sumatera Selatan laksanakan Rapat Paripurna Ke-51 dengan agenda pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Provinsi Sumsel terhadap Raperda APBD Provinsi Sumsel tahun anggaran 2019. Dalam rapat paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Sumsel Chairul S. Matdiah juga turut dihadiri oleh Mawardi Yahya Wakil Gubernur Sumsel. Pada rapat paripurna ini Fraksi PDIP, Demokrat, Gerindra, PAN, PKB, Nasdem, Hanura, dan PKS secara bergantian menyampaikan pemandangan umumnya terhadap Raperda APBD Provinsi Sumsel tahun anggaran 2019.

Dalam paparannya Chairul S. Matdiah Wakil Ketua DPRD Sumsel menjelaskan, berdasarkan dari pemandangan umum kesembilan frakasi sudah setuju dengan Raperda APBD Provinsi Sumsel tahun anggaran 2019, namun DPRD Sumsel tetap menghendaki jawaban dari pihak Pemprov Sumsel terkait pelaksanaan berbagai program dan kegiatan, untuk menciptakan kesamaan pandangan dan pendapat dalam berbagai hal pada tahun anggaran 2019.

Untuk itu untuk sementara Rapat Paripurna Ke-51 diskors dan akan dilanjutkan pada hari Senin 19 November 2018 dengan agenda mendengarkan jawaban Gubernur Sumsel terhadap pemandangan fraksi.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...