Bermain Airsoft Gun Melatih Strategi Serta Tumbuhkan Rasa Solidaritas

Bermain Airsoft Gun Melatih Strategi Serta Tumbuhkan Rasa Solidaritas

Menantang sekaligus menyenangkan, itulah gambaran permainan airsoft gun. Dalam beberapa waktu terakhir permainan ini cukup digandrungi oleh banyak orang. Selain menjadi hiburan, airsoft gun juga melatih kita untuk menumbuhkan rasa solidaritas dan melatih otak dalam mengatur strategi.

Seperti yang dilakukan oleh Komunitas Airsofter Sumsel, mereka berdandan ala pasukan yang sedang melakukan misi berperang di tengah hutan belantara.

Senjata yang digunakan pun bukanlah senjata sungguhan melainkan sebuah replika senjata yang akrab disebut airsoft gun, dan tentunya safety, standar serta memiliki izin resmi.

Kegiatan yang diikuti kurang lebih 10 orang yang berasal dari berbagai kalangan ini rela meluangkan waktu liburnya demi untuk bermain airsoft bersama.

Feri salah satu anggota Airsofter Sumsel mengatakan, dalam airsoft gun selain membutuhkan keterampilan dalam mengatur strategi dan menembak sasaran juga diperlukan kejujuran dan sportifitas yang tinggi saat bermain perang-perangan.

Tak seperti bermain paint ball jika ada yang tertembak akan ada bekas catnya, tetapi airsoft tidak, kalau sudah tertembak haruslah mengaku. Dan tak hanya itu, kegiatan kumpul ini juga diselingi dengan kopi darat serta sharing mengenai airsof gun, tata krama dan etika dalam menggunakan unit airsoft gun.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...