Polisi Ancam Tembak Mati AR, Pelaku Pembunuhan Supir Taksol Yang DPO

Polisi Ancam Tembak Mati AR, Pelaku Pembunuhan Supir Taksol Yang DPO

Terkait perampokan disertai pembunuhan dengan korban Sofyan yakni seorang sopir taxi online, saat ini petugas Kepolisian Polda Sumsel telah mengamankan tiga dari empat tersangka pelaku. Tersangka pertama Ridwan yang ditangkap lebih dulu kemudian tersangka pelaku lainnya yakni FR yang masih berusia 16 tahun dan Acundra yang merupakan warga Rupit Kabupaten Musi Rawas. Sementara otak aksi keji ini yakni AR masih diburu petugas kepolisian.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengatakan saat ini pihaknya masih memburu otak pelaku utama dalam aksi ini. Selain itu petugas telah mengamankan barang bukti yakni mobil korban yang dibawa kabur oleh para pelaku. Serta pihaknya juga telah melakukan pemberkasan untuk dinaikan ke pengadilan walaupun satu tersangka masih belum tertangkap.

Selain itu juga pihak kepolisian meminta agar satu pelaku yang masih buron dapat segera menyerahkan diri. Saat ini pihak kepolisian telah mengetahui keberadaan dan akan mengambil tindakan tegas ketika penangkapan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...