Diduga Akibat Konsleting Listrik, 1 Rumah Warga Hangus Terbakar

Diduga Akibat Konsleting Listrik, 1 Rumah Warga Hangus Terbakar

Kebarakan rumah yang diketahui milik Hidayatullah yang berada di Komplek Perumnas Nikan Blok A Kelurahan Nikan Jaya Kecamatan Lubuklinggau Timur Satu Kota Lubuklinggau.

Api yang merambat begitu cepat membuat pemilik rumah yang saat kejadian hanya ditunggui sang istri berlari keluar rumah dan panik. Tampak terlihat bagian atap rumah yang ambruk di makan si jago merah serta turut juga merusak di bagian ruang tengah serta ruang tamu rumah.

Petugas pemadam kebakaran Kota Lubuklinggau yang tiba di lokasi kejadian bersama warga setempat langsung berupaya menyelamatkan barang yang masih tersisa seperti surat-surat berharga dan barang elektronik. Sebanyak enam mobil pemadam kebakaran dikerahkan dalam peristiwa kebakaran ini, dan api pun baru dapat dipadamkan setelah satu jam kemudian oleh petugas damkar yang dibantu oleh petugas BPBD Musi Rawas.

Meskipun si jago merah telah meludeskan sejumlah barang berharga dan bangunan rumah, beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...