Ribuan Warga Menghadiri Tabligh Akbar Ustad Abdul Somad Di Musi Rawas

Ribuan Warga Menghadiri Tabligh Akbar Ustad Abdul Somad Di Musi Rawas

Beginilah suasana jamaah yang merupakan warga Kabupaten Musi Rawas dan Kota Lubuklinggau saat menghadiri acara Tabligh Akbar di Masjid Agung Darusallam dengan menghadirkan penceramah Ustad Abdul Somad.

Acara tausiah agama yang mendatangkan ustad yang dikenal diberbagai media sosial ini berlangsung sekitar pukul 10 pagi. Banyaknya jamaah yang menghadiri Tabligh Akbar ini membuat suasana di dalam masjid semakin padat dan panitia pun harus menyiapkan tenda tambahan di area halaman Masjid Agung Darusalam.

Berdasarkan data ketua pengurus Masjid Agung Darusallam saat di konfirmasi tim liputan mengatakan, kegiatan ini merupakan anugerah dan karomah dari Allah SWT, karena sesuai dengan slogan dari Kabupaten Musi Rawas Rawas Darusalam.

Jika dilihat dari kapasitas daya tampung masjid diperkirakan jamaah yang hadir mencapai berkisar 15.000 jamaah yang datang dari berbagai pelosok desa hingga warga masyarakat dari kabupaten tetangga.

Sementara itu dengan hadirnya Ustad Abdul Somad yang merupakan tokoh agama dan penceramah, diharapkan kedepannya dapat membuka cakrawala warga masyakarat Musi Rawas yang berkehidupan yang lebih religius.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...