Anggota DPRD Palembang Dapil V Serap Aspirasi Warga Kelurahan 26 Ilir

Anggota DPRD Palembang Dapil V Serap Aspirasi Warga Kelurahan 26 Ilir

Sebanyak 8 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Palembang Daerah Pemilihan V yang meliputi Kecamatan Ilir Barat 1, Ilir Barat 2, Bukit Kecil dan Gandus melakukan masa reses ketiga tahun 2018 dengan menemui warga Kelurahan 26 Ilir.

Dalam kegiatan reses ini para anggota DPRD Kota Palembang yang dipimpin oleh Nazili sebagai ketua reses langsung menemui para Ketua RT/RW, serta tokoh masyarakat untuk mendengarkan dan memberikan solusi terkait permasalahan yang ada di tengah masyarakat.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan warga yang hadir untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan yang disampaikan masyarakat kepada anggota DPRD mulai dari infrastruktur jalan, banjir hingga angkutan sampah.

Menanggapi hal itu Ketua Dapil V Nazili mengatakan kegiatan ini memang bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat, serta mendengarkan beberapa keluhan Ketua RT seperti drainase yang perlu diperbaiki hingga menyebabkan banjir. Pihaknya targetkan usulan ini dapat segera dilaksanakan dalam anggaran tahun 2019.

Sementara itu Camat Bukit Kecil Ahmad Furqon mengapresiasi masa reses yang dilakukan anggota DPRD Palembang sehingga masyarakat dapat menyampaikan langsung aspirasinya terkait berbagai permasalahan.

Rep/Kam : Faisal Aryantara

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...