DPRD Palembang Dapil I Akan Segera Tangani Masalah Banjir Di Sukabangun

DPRD Palembang Dapil I Akan Segera Tangani Masalah Banjir Di Sukabangun

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Palembang daerah pemilihan satu temui masyarakat di Kelurahan Sukabangun dalam agenda reses ke-3 tahun 2018 yang digelar di gedung Bapelkes Kecamatan Sukarami.

Dalam kunjungan yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Palembang yang sekaligus pimpinan reses dapil 1 Palembang M. Adiansyah dan turut dihadiri oleh Ketua DPRD Palembang Darmawan, serta anggota DPRD Palembang lainnya yakni Mulyadi, Sri Wahyuni, M. Ali Sya’ban, Danu Mirwando, Narutama Tafip, Antoni Yuzar, Anwar Al Syadat, serta Cik Nona.

Ketua DPRD Palembang Darmawan mengatakan reses ini sendiri dilakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat guna mengetahui sejauh mana perkembangan program Pemerintah Kota Palembang menyentuh masyarakat.

Sementara itu Ketua Reses Dapil 1 M Adiansyah mengatakan, dari reses di wilayah ini DPRD Palembang Dapil 1 mendapatkan banyak laporan dari masyarakat terutama permasalahn banjir, sampah dan juga masalah tiang listrik yang dianggap menggangu arus lalu lintas yang ada. Untuk itu DPRD akan segera menindaklanjutinya dengan menghubungi pihak terkait. Terkhusus masalah banjir yang menjadi permasalahan utama di kawasan ini DPRD Palembang berharap agar Pemerintah Kota Palembang dapat menindaklanjutinya dengan segera melakukan normalisasi kolam retensi yang ada, karena dinilai sudah mulai mendangkal dan tidak tersentuh perawatan selama 20 tahun terakhir.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...