Wako Palembang Himbau Pengurus Masjid Untuk Programkan Bantuan Anak Yatim

Wako Palembang Himbau Pengurus Masjid Untuk Programkan Bantuan Anak Yatim

Memasuki awal tahun 2019 jajaran Pemerintah Kota Palembang kian konsisten dalam pelaksanaan program Safari Subuh sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan Palembang Emas Darussalam 2023. Kali ini Walikota Palembang beserta jajaran pejabat teknis Pemerintah Kota Palembang laksanakan Safari Subuh dengan Shalat Subuh berjamaah bersama masyarakat di Masjid Al Hijrah Jalan Rustini Sukamaju Kecamatan Sako.

Dalam sambutanya, Walikota Palembang Harnojoyo mengatakan agar semua pengurus masjid yang ada di Palembang tidak hanya mengumpulkan dana dalam upaya pembangunan masjid saja, melainkan juga pada tahun 2019 ini para pengurus masjid maupun musholah juga dapat memprogramkan dana kas masjid yang ada untuk membantu perekonomian masyarakat, khusunya anak yatim yang ada di sekitar lingkungan masjid maupun musholah setiap satu bulan satu kali.

Pada kegiatan ini Pemerintah Kota Palembang juga kembali memberikan dana bantuan kepada pengurus masjid, serta sumbangan kepada beberapa perwakilan anak yatim di kawasan ini.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...