26 Adegan Diperagakan Pelaku Di Lima TKP Berbeda

26 Adegan Diperagakan Pelaku Di Lima TKP Berbeda

Polisi menggelar rekonstruksi atas kasus tewasnya ibu dan anak di tangan pembunuh bayaran. Rekonstruksi ini dilakukan di lima TKP berbeda mulai dari TKP pertama di sebuah hotel di Kota Pagar Alam, tempat ketiga pelaku merencanakan aksi pembunuhan tersebut.

Jalannya proses rekonstruksi mendapat pengawalan ketat petugas kepolisian bersenjata lengkap. Pasalnya rekonstruksi yang dilakukan di beberapa tempat ini menyita perhatian masyarakat yang ingin melihat langsung jalannya proses rekonstruksi.

Rekonstruksi dilakukan sebanyak 26 adegan, di adegan ke-11 diketahui korban dihabisi oleh para pelaku dengan cara dicekik lehernya dan dihantam menggunakan balok kayu.

Pihak keluarga korban yang juga menyaksikan jalannya rekonstruksi tak bisa menahan kesedihannya tatkala melihat kesadisan para pelaku menghabisi Poniah dan anaknya, mereka meminta agar ketiga pelaku di hukum mati.

Wakapolres Pagar Alam Kompol Tri Wahyudi mengatakan, sesuai standar keamanan rekonstruksi ini memang harus dikawal ketat petugas bersenjata lengkap. Karena ditakutkan terjadi hal-hal yang tak diinginkan saat jalannya rekonstruksi.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...